Survei Politik ternyata bukan Ghaib, itu hal biasa, melaksanakan survei juga hal yang biasa...Timses kandidat, calon legislatif, bahkan parpol di daerah ternyata bisa survei sendiri!!! Percayai survei anda sendiri, bukan orang lain!!!

Lakukan survei-mu sendiri, rahasiakan hasilnya dan gunakan untuk kemenanganmu sendiri di Pilkada Serentak 2020 nanti!!!

Kenapa Anda Butuh
"E-Book Survei Menang Telak Pilkada"

Survei Sendiri

Dalam E-Book ini anda akan mendapatkan rahasia lembaga survei dalam melakukan survei politik yang biasa dilakukan ketika Pemilihan Kepala Daerah. Proses dari awal sampai akhir proses survei akan dijabarkan sehingga bisa jadi panduan anda untuk melakukan survei sendiri dengan murah.

Rahasia

Hasil survei yang sebenarnya tidak mungkin akan dipublish karena berisi peta kekuatan maupun kelemahan setiap kandidat yang berkompetisi. Dengan survei sendiri maka data anda akan lebih rahasia dan tidak terpengaruh publikasi hasil survei yang kerap digunakan untuk alat membentuk opini bohong.

Menang

Hasil survei politik adalah alat untuk membaca kekuatan dan kelemahan lawan dalam Pilkada bahkan juga dalam Pemilihan Legislatif (Anggota DPR/DPRD). Dari informasi tersebut akan memudahkan dalam membuat strategi pemenangan yang terarah dan terukur untuk mencapai kemenangan maksimal.

Tahukah Kamu?

HASIL SURVEI MIRIP BERITA DUKUN !!!

Berita rilis hasil survei sangat mirip dengan berita dari dukun dari sisi objeknya.   Kalau lembaga survei yang merilis hasil survei dasarnya adalah keilmuan ilmiah, nah kalau dukun dasarnya kita tidak bisa mempelajarinya, tetapi sama – sama menyajikan data – data.

Kalau si Mbah mengatakan si A menang maka dia akan menang. Kalau lembaga survei mengatakan si B menang maka dia akan menang. Tapi keduanya pasti sering salah. Karena sama – sama manusia biasa, nah kita yang mendapat informasi itulah masalahnya jangan sampai mau salah menyikapinya.

Hasil survei itu adalah hal biasa. Melaksanakan survei itu juga hal yang biasa, timses kandidat mampu survei sendiri kok. Gak perlu tinggi – tinggi banget sekolahnya. Tidak harus jago ngomong dan ngecap di media. Setiap politisi mampu kok melakukan survei secara mandiri yang data – datanya dikonsumsi sendiri saja sehingga tidak mudah bocor kemana – mana.  Tidak mungkin kalangan parpol mau diadu domba oleh lembaga survei manapun. Maka dari itu rahasiakan hasil surveimu sendiri. Gunakan untuk kemenangan sendiri dalam Pilkada Tahun 2018 nanti.

Oleh karena itu…

Lakukan surveimu sendiri dan rahasiakan hasilnya. Gunakan untuk kemenangan sendiri dalam Pilkada Tahun 2018 nanti.

Berita Bagusnya…

Sekarang anda TIDAK PERLU LAGI menghabiskan ratusan juta rupiah hanya untuk melakukan survei yang hanya sekali.

Sekarang anda TIDAK PERLU LAGI tertipu berita publikasi hasil survei yang dilakukan orang lain.

Sekarang anda BISA melakukan survei politik sendiri bahkan berkali-kali dengan biaya murah.

Sekarang anda BISA menyusun dan melakukan sendiri strategi mana yang akan digunakan untuk kemenangan anda

Karena kami telah memberikan anda rahasia-rahasia survei politik yang selama ini hanya terlihat seperti barang GHAIB yang tak mudah dipelajari. Dan tentu saja kami selalu terbuka untuk membuka diskusi lebih lanjut jika anda memerlukan.

Memperkenalkan...

"E-Book SURVEI MENANG TELAK PILKADA"

Ini BONUS Yang Akan Anda Dapatkan Dalam Paket
"E-Book Survei Menang Telak Pilkada"

Contoh Sampel Survei
Model Kuisioner
Contoh Data Hasil Survey Lengkap

Anda Tertarik?

Tawaran Yang SANGAT MENARIK Bukan...

Berapa Harga Yang Pantas?

Berikut kutipan berbagai berita tentang biaya jasa survei politik :

Ilham menyewa Lembaga Survei Indonesia, yang pada 2008 masih dipimpin Saiful Mujani. Selama setahun, tim LSI menggelar survei sebanyak 3-4 kali. "Nilai totalnya tak sampai Rp 1 miliar," katanya lagi.
https://m.tempo.co/read/news/2012/07/30/078420090/besarnya-biaya-survei-pilkada

"Biaya survei tergantung dari berapa jumlah respondennya. Semakin banyak responden, semakin besar. Kira-kira kalau survei nasional dengan 1.500 responden itu antara Rp 400-500 juta. Kalau 2.200 responden ya dihitung saja," ujar Direktur Riset Lembaga Survei Indonesia Dodi Ambardi.Dodi merujuk pada jumlah respoden dalam survei terakhirnya yang menempatkan Partai Demokrat di posisi pertama, diikuti PDIP.
http://nasional.inilah.com/read/detail/73981/berapa-harga-survei-politik

Dari berbagi kutipan diatas tentu anda sudah bisa membayangkan berapa nilai jasa ketika menyewa sebuah lembaga survei.

Sehingga rata-rata survei hanya dilakukan pada saat-saat tertentu yang dianggap sangat perlu saja karena keterbatasan anggaran.

Tapi disini... Hari ini...
Anda bisa mendapatkan E-Book yang berisi semua rahasia-rahasia survei politik sehingga anda bisa melakukannya sendiri hanya seharga Rp499.000,-

*Harga Khusus hanya dalam masa promo sampai 31 Agustus 2019 (*harga normal: Rp800.000)

Ya, hanya dengan Rp 499.000 anda bisa mendapatkan semua panduan untuk melakukan survei politik!!

Penawaran Terbatas!!

Harga akan berubah setelah masa promo.

This Discounted Price is Available for :
0 Days 0 Hours 0 Minutes 0 Seconds