PILGUB KALTIM 2018 #11: WHATSAPP MENENTUKAN PILGUB KALTIM

PILGUB KALTIM 2018 #11: WHATSAPP MENENTUKAN PILGUB KALTIM

Senyum dulu baru baca ya… hehehe. Sudah punya WA kah? Duh ting-tung-tang-tung bunyi pesan WA masuk di HPku, ratusan pesan nih belum terbaca… banyak banget yang invite untuk masuk ke group WA, banyak juga sudah aku keluar dari group WA yang isinya gak jelas saling pamer, narsis, dan share info2 aneh aja isinya. Begitu kata temanku kemarin sore di kantornya.

WA itu tempat eksis, WA itu wadah silaturrahim, WA itu mencitrakan siapa kamu. Hari gini gak punya WA ah kemana aja. Tiap jam baca WA, dimana saja sibuk sama HP juga nge-cek WA masuk dan ngebalesin pesan. WA obat bete pas ngobrol sama orang lain, bahkan WA juga membuatmu begaya pembuktian dirimu orang kekinian jaman now… ehm cil..

Gak suka baca berita tapi dapat share info di WA, bahkan peta politik terkini sering kita peroleh dari WA. Sehingga patut dicurigai WA ini punya maksud apa masuk ke urusan pilgub Kaltim. Calon gak punya WA gimana menurutmu?

Diskusi pilgub Kaltim bisa berhari hari dilakukan via WA. Putus-nyambung sih diskusinya tetapi teruuus berjalan diskusinya meskipun terkadang diseling saling share foto ehm atau sekedar potongan video lucu… iyakah cil… hihihi

Teman-teman di WA punya ketajaman analisis politik yang mampu mengalahkan ketajaman seorang pakar analisis politik terkenal. Visi dan misi untuk seorang calon Gubernur-Wakil Gubernur Kaltim mendatang banyak terungkap dari WA jika di banding info media mainstream. WA itu sifatnya pribadi-pribadi tetapi masalah yang dibahas justru keumuman.

Bagi tim sukses pilgub Kaltim kami sarankan lebih seriuslah menggunakan WA ini, karena dengan WA calonmu bisa meroket tajam popularitas dan elektabilitasnya. Bagi yang nyalon gak perlu lah WA-mu ikut sibuk, silahkan sibukan dirimu selain urusan WA supaya gak kesandung masalah hukum. Urusan bagi diri sang calon monggo lebih focus ke urusan kepastian pencalonanmu lah ya. Cukup tim sukses dan fans-mu saja yang bergelut mesra dengan WA-nya masing-masing.

Bocoran strateginya, seribu group WA aktif se-Kaltim akan berpeluang memenangkan Pilgub Kaltim bulan Juni 2018 mendatang. Silahkan kontak tim IT kalian masing-masing.

Selamat berjuang… salam kompak warga Kaltim dan NKRI !!!

(DC)

BACA JUGA : Survei Menang Telak Pilkada