Software Pilkada : Sistem Manajemen Pemenangan Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak (SIMPEL PILKADA) 2020

Software Pilkada : Sistem Manajemen Pemenangan Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak (SIMPEL PILKADA) 2020

Sistem Manajemen Pemilu Kepala Daerah Serentak 2020 (SIMPEL PILKADA) adalah sebuah sistem informasi berbasis Cloud yang merangkum kegiatan dan Pemenangan Pilkada dari proses awal sampai akhir yaitu perhitungan real. Sistem ini terdiri dari beberapa modul yang diantaranya Manajemen Tim, Data Pemilih, Agenda Kegiatan, Manajemen Logistik, Data Survei Lapangan, Door To Door Campaign, Check In Lokasi By GPS, Manajemen Isu, Real Count dan Quick Count, sampai Manajemen User.

FITUR UTAMA :

    • Manajemen Tim dan Saksi
      Fitur untuk mendata semua personil baik relawan, saksi maupun tim pemuda yang terlibat dalam pemenangan calon legislatif. Setelah didata maka personil tersebut baru ditentukan peran, tugas atau jabatanya. Termasuk juga untuk manajemen relawan baik itu Koordinator Kecamatan, Koordinator Desa/Kelurahan sampai dengan Relawan TPS.
    • Data Pemilih
      Import data pemilih yang bersumber dari data DPT berbentuk excel ataupun html sesuai didapatkan. Dengan data pemilih yang sudah masuk dalam database sistem, akan memudahkan dalam hal pemilihan maupun verifikasi personil, Saksi maupun tim lainnya yang sudah di pilih. Jadi menghindarkan ketika memlih Tim yang tidak berasal dari TPS tempatnya memilih yang tentu saja membuat tugasnya tidak maksimal nantinya.
    • Agenda
      Fitur untuk mendata semua agenda kampanye atau kunjungan calon kepala daerah. Terdapat juga pemetaan melalui GPS Location lokasi mana saja yang sudah dikunjungi sehingga bisa digunakan untuk memantau tingkat kemerataan.
    • Logistik
      Fitur untuk mendata keluar masuknya semua kebutuhan barang logistik baik kampanye maupun kebutuhan posko calon kepala daerah.
    • Survei
      Fitur untuk memasukan hasil survei yang di lakukan oleh tim survei calon kepala daerah. Fitur digunakan bisa untuk melakukan sensus pemetaan peta kekuatan suara dari semua calon yang berkompetisi. Bisa digunakan sebagai tolok ukur kinerja relawan yang dibentuk.
    • DTDC (Door To Door Campaign)
      Fitur ini digunakan untuk entry data umum minimal yang biasa dilakukan calon kepala daerah. Jika calon hanya mengumpulkan data pemilih dia saja, maka sebaiknya dientry di modul ini. Bisa dimanfaatkan juga untuk entry data pengumpulan dukungan KTP bagi calon perseorangan.
    • Perhitungan Real Count dan Quick Count
      Fitur untuk melakukan tabulasi suara yang berasal dari Form C1 TPS. Dari entry tersebut secara real time software akan melakukan tabulasi perolehan suara, memunculkan hasil calon terpilih secara realtime. Ada juga fitur Quick Count dengan memilih TPS yang dijadikan Sampel.
    • Manajemen Isu
      Fitur ini digunakan untuk menghimpun isu-isu yang beredar di internet terkait dengan calon kepala daerah. Link-link pemberitaan bisa disimpan di modul ini dan ada Grafik Rekapnya.
    • Master Data
      Fitur untuk mengatur kabupaten, kecamatan, jumlah tps serta jumlah RT dan mengatur satuan untuk fitur logistik serta menentukan setingan data calon yang berkompetisi.
    • Check In
      Modul ini digunakan untuk user atau relawan melakukan Check In ketika berada dilokasi tertentu. Kedepannya bisa digunakan untuk absensi ketika kampanye, kegiatan, atau bahkan untuk Absensi Saksi ketika sudah berada di TPS. Sistem akan mendata lokasi GPS dari user yang melakukan Check In.
    • Daftar Check In
      Sambungan dari modul sebelumnya, admin akan bisa mengetahui lokasi checkin dari user pengguna aplikasi misalnya Relawan atau Saksi. Dapat ditampilkan berupa Maps
    • Multi User
      Tiap akun calon akan memiliki hak untuk menambah user pengguna softwarenya tanpa dibatasi, sehingga sangat memungkinkan untuk dikerjakan secara bersama-sama dan dimana saja oleh tim yang banyak. Admin hanya perlu mengatur hak akses tiap user sesuai wewenang data-nya.

    CONTACT PERSON

    Gilang Ferda Kusuma (0813 3465 2848)
    Nizar Mahroussy (0811 5577 918)

    Muhammad Zakky (0811 5995 909)

    Khusus Pilkada Wilayah Sumatera bisa menghubungi:
    Arief (0 821 2201 1505)

    AKUN DEMO

    Untuk akun demo aplikasi silahkan request melalui Contact Person diatas.

    BAHAN PRESENTASI

    File Presentasi bisa unduh di sini

    File Presentasi bisa unduh di sini

    Contact Person
    Nizar (0813 8556 1000)
    Zakky (0 811 599 5909)

    Khusus Pilkada Wilayah Sumatera bisa menghubungi:
    Arief (0 821 2201 1505)

    Recommended for you